Pages

July 21, 2012

Wawancara dengan Juara FX Market Masters MEI 2012

Seorang trader wanita berumur 33 tahun dari Moldova berhasil memenangi kontes FX Market Master di bulan Mei dan berkesempatan untuk memanage sebuah akun PAMM ECN dengan balance $1020. Setiap bulan FXOpen menyelenggarakan kontes trading untuk memilih trader terbaik sebagai seorang manager PAMM ECN. Pada bulan periode kontes FX Market Masters MEI kemarin, seorang trader dengan username WWW menjadi pemenang hadiah utama dan berkesempatan untuk memanage akun PAMM ECN. 

Pemenang kali ini merupakan trader wanita dari Moldova. Dia menjadi pemenang setelah berhasil mengalahkan 666 peserta lainnya. Total akun balance bisa ditingkatkan dari $5000 menjadi $52710 dan profit yang berhasil dia dapatkan adalah sebesar 945%. Apakah strategi rahasia yang dia gunakan untuk dapat memenangi kontes ini secara sangat menakjubkan? 

Kami menghubungi pemenang kontes tersebut dan dia menjawab beberapa pertanyaan dari kami dan berbagi pengalaman tentang forex trading dan kontes. 

Tolong ceritakan sedikit mengenai diri Anda!
Saya berumur 33 tahun. Lahir dan hidup di Moldova. Saya bekerja sebagai seorang manager. Status sudah menikah.

Sudah berapa lama Anda trading di Forex? Bagaimana Anda awal mulanya Anda menjadi seorang trader? 
Saya belajar forex sejak 2 tahun yang lalu. 

Sudah berapa lama Anda berparpartisipasi di kompetisi ForexCup yang diadakan oleh FXOpen? Apakah Anda juga mengikuti kompetisi yang diadakan oleh broker lain dalam waktu yang bersamaan? Bagaimana Anda bisa mengetahui kontes ForexCup ini? 
Saya mengetahui tentang forexcup dari iklan di internet. Saya mengikuti kontes forexcup ini sejak awal kontes ini diadakan. Saya juga berpartisipasi dibeberapa forex trading kontes yang disponsori oleh broker broker lainnya. Namun yang paling saya sukai adalah ForexCup. 

Apa saran dan kritik Anda kepada kami untuk meningkatkan kualitas ForexCup? 
Saya akan mengikuti kontes real akun. Saya tidak melihat ada kekurangan di kontes yang diadakan FXOpen ini. Saya sangat menyukai kontes Anda. 

Apakah forex trading dan keikutsertaan Anda di kontes ini merupakan sumber utama pendapatan Anda atau hanya sebagai hobi? 
Forex trading merupakan hobi yang menghasilkan sedikit tambahan penghasilan juga.  

Kapan Anda menyadari bahwa Anda memenangi kompetisi tersebut? Jelaskan bagaimana perasaan Anda saat Anda tahu bahwa Anda menjadi juara di kontes ini? 
Sampai menit-menit terakhir saya masih berada di urutan kedua, Hanya pada saat kontes berakhir. Saya baru menyadari bahwa saya menang. 

Apa rahasia sukses trading Anda? Apa yang membantu Anda menjadi pemenang? Berlatih secara konsisten dan keberuntungan. 

Apa rencana Anda terhadap uang hadiah kontes tersebut? Apakah memang tujuan utama Anda untuk menjadi seorang PAMM manager atau anda akan menggunakan uang hadiah tersebut untuk hal lain yang menarik menurut Anda? 
Saya akan menggunakan uang hadiah tersebut untuk trading. Semoga saya beruntung.  

Dapatkah Anda memberikan beberapa saran untuk semua trader dan partisipan di kompetisi ForexCup ini?
Ikutilah salah satu kontes ForexCup setidaknya satu kali. Jika beruntung Anda akan menang. 

Silahkan diskusi di FxOpen Forum.