Pages

August 21, 2012

Program Kemitraan Baru FXOPEN


FXOpen meluncurkan program Kemitraan Baru! Setelah mempelajari persyaratan pasar kami menerapkan perubahan besar dalam sistem rebate kami untuk menyediakan bagi mitra kami dengan kesempatan unik mendapatkan penghasilan tambahan .

8 Agustus 2012. FXOpen  , salah satu broker Forex terkemuka, dengan bangga memperkenalkan program kemitraanreferral baru . Sekarang, sangat mudah untuk mulai mendapatkan penghasilan – untuk trader siapapun, yang register dengan FXOpen melalui link referral terkait dengan agen sebagai referral. Agen mendapatkan komisi dari setiap perdagangan yang dibuat oleh referral-nya. Link referral atau banner FXOpen dapat ditempatkan di mana-mana di internet baik di Facebook, forum, blog atau halaman web lainnya.

Apa yang baru di program afiliasi FXOpen  ?

Multilevel Remunerasi Agen - 3  -tier tingkat remunerasi agen telah diimplementasikan. Agen mendapatkan komisi tidak hanya dari perdagangan yang dibuat oleh referal langsung-direct nya , tetapi juga dari referral tingkat 2 (pedagang yang diperkenalkan oleh referral langsungnya) dan bahkan referral  tingkat 3 (pedagang diperkenalkan oleh downline tingkat 2)! Agen mendapat remunerasi sebagai berikut: 100% dari 1 referral level, 25% dari tingkat 2 dan 10% dari referral tingkat 3.

Program Loyalitas Berbasis Volume - penghargaan agen tumbuh sebagai volume perdagangan referral meningkat. Volume perdagangan semakin tinggi klien yang diajak, penghargaan agen lebih tinggi. Sehingga nantinya agen bisa mendapatkan hingga 50% dari ECN dan hingga 1,35 pips dari rekening Micro dan Standard.

PAMM account juga dijamin oleh program afiliasi . Agen akan mendapatkan komisi untuk investor referral dan manajer akun PAMM. Besarnya komisi tergantung pada porsi dana investor dalam rekening PAMM.

30 hari referral cookie . Jika pengunjung datang ke FXOpen melalui link referral, file cookie yang akan ditanam di komputer pengunjung dan disimpan di sana untuk 30 hari. Jadi, bahkan jika pengunjung tidak terdaftar account segera dan melakukannya hanya beberapa hari kemudian, akun masih akan dihubungkan ke account agen.

Lebih banyak opsi untuk akun kemitraannya :  

*  Pada Statistik Pengunjung  tab, agen akan dapat melihat semua situs web, di mana pengguna telah mengklik link referral nya (spanduk) dari. Situs, dari mana pengguna terdaftar account (menjadi rujukan) juga akan dilihat;
*  Dalam bagian Referral , agen dapat memonitor e-Wallet dan rekening perdagangan dibuka oleh referralnya. Juga seluruh volume yang diperdagangkan oleh referral bersama dengan komisi mereka;
*  Dalam bagian Komisi  agen dapat menemukan semua perintah dan komisi referral yang diterima.



Untuk membahas hal kemitraan, silahkan hubungi Manajer Kemitraan FXOpen di partnership@fxopen.com