Pages

September 17, 2013

Tiga “T” Trader Sukses dari Pemenang ke 3 Kejuaraan Forex Asia

Kejuaraan Forex Asia  telah menjadi yang paling terkemuka forex-kontes, yang baru-baru ini diselenggarakan oleh FXOpen. Ratusan pedagang dari 53 negara Asia telah berjuang untuk hadiah utama yang disediakan oleh broker.

Tiga peserta terkuat diberikan bonus keuangan yang baik bersama dengan PAMM ECN terdaftar FXOpen.

Juara 1 dan 2 telah berbagi kesan mereka dari kontes dan akhirnya, tempat ketiga telah sepakat untuk mengungkapkan beberapa rahasia trading. Selama kejuaraan pedagang membuat 1.294% dari keuntungan di mana dia menerima account PAMM ECN dengan US$1,020 di dalamnya.

Tim FXOpen telah menghubungi pedagang dan menanyakan beberapa pertanyaan.

FXOpen: Bisakah anda menceritakan sedikit tentang diri anda?
Pemenang:  "Nama saya Sensenati . Saya berusia 30 tahun dan saya menikah. Saya dari Yordania, saya tinggal di kota Tabrboor . Saya bekerja di Kementerian Dalam Negeri Yordania. "

FXOpen: Bisakah anda menjelaskan cara anda di Forex seperti bagaimana anda memulainya, mengembangkan, menghasilkan profit pertama, dll?
Pemenang:  " Dua tahun yang lalu salah satu teman saya bercerita tentang pengalamannya perdagangan Forex . Tampaknya menarik untuk saya dan memutuskan untuk bergabung dengan beberapa program Forex sini di Yordania . Saya juga mengambil pelajaran pribadi dari Forex trading . "

FXOpen: Bagaimana anda mengetahui tentang kontes forex ForexCup? Apakah anda pernah berpartisipasi dalam kontes yang diselenggarakan oleh broker lain?
Pemenang:  "Saya telah menemukan penyebutan ForexCup di beberapa iklan secara online dan segera memutuskan untuk mencoba . Beberapa waktu lalu saya mencoba forex - kontes yang diselenggarakan oleh broker lainnya . Itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan kejuaraan - aku punya cukup percaya diri " .

FXOpen: “Menurut opini anda, apa kelebihan dan kekurangan kompetisi ForexCup? Apa yang akan Anda ubah dalam proyek?"
Pemenang:  " Apa yang saya suka tentang ForexCup kebanyakan adalah bahwa ia menyediakan pedagang dengan segala sesuatu yang diperlukan yaitu , mudah untuk mendaftar kontes , semua kompetisi yang terorganisasi dengan baik sementara perdagangan istilah yang menguntungkan dan menarik.
Adapun titik-titik lemah , saya akan menyebutkan leverage tetap, kebutuhan untuk mendaftar di forum FXOpen dan pembatasan " tidak lebih dari 5 posisi pada suatu waktu " - itulah yang saya pikir layak berubah "

FXOpen: Kejuaraan ini adalah salah satu dari acara terbesar ForexCup. Apa yang memberanikan diri anda untuk mengikuti kejuaraaan ini?
Pemenang:  " Saya memiliki keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam kontes - itulah bagaimana saya memutuskan untuk bergabung Championship . "

FXOpen: Bagaimana anda membuat keputusan trading? Apakah diberitahu, menghindari resiko, atau anda secara aktif mengambil resiko?
Pemenang:  " Sebagian besar keputusan trading saya lebih hati-hati berpikir sedangkan berdasarkan analisa teknikal , berita dan indikator . Tapi saya juga mengambil risiko dan aku menyukainya . "

FXOpen: Berdasarkan statistik kontes, Anda telah membuat 25 perdagangan , yang sebagian besar milik JPY . Apakah instrumen perdagangan favorit Anda ? Mengapa Anda memilih itu ? Apa instrumen lain yang Anda inginkan perdagangan ? "
Pemenang:  " Saya telah menetap di JPY pasangan karena mereka biasanya lebih stabil daripada yang lain . Adapun kebiasaan saya biasa perdagangan , saya lebih memilih emas. "

FXOpen: " Semua perdagangan Anda yang menguntungkan . Apakah hal itu membawa Anda lama untuk bekerja di luar strategi yang menguntungkan ? Jika demikian, apa esensi dari itu ? "
Pemenang:  " Strategi trading saya didasarkan pada indikator , perdagangan berita dan analisa teknis . Sebenarnya , saya masih bekerja pada perbaikannya.”

FXOpen: Anda mendapatkan hadiah akun PAMM ECN dengan deposit yang lumayan – Apakah anda puas dengan hadiah ini atau anda mengharapkan hadiah uang tunai saja?
Pemenang:  " Saya senang menjadi seorang PAMM ECN akun Manager, karena saya belum pernah mencoba perdagangan ECN sebelumnya. Saya berharap saya akan sukses di dalamnya . "

FXOpen: Bagaimana rencana dalam mengelola akun PAMM ECN anda?
Pemenang:  " Saya ingin mencoba tidak hanya mengelola , tetapi juga berinvestasi di PAMM a . Dan saya juga akan menawarkan keluarga saya dan teman-teman untuk bergabung dengan saya . "

FXOpen: Apakah anda berminat untuk mengikuti kontes forex lagi, setelah kemenangan yang mengagumkan ini?
Pemenang:  " Saya yakin saya akan mengikuti, karena ForexCup kontes adalah pengalaman hebat bagi setiap pedagang . "

FXOpen: Apa nasihat anda untuk para pemula dan bagi mereka yang berencana untuk mengikuti kontes ForexCup?
Pemenang:  " Anda harus disiplin dalam segala hal yang berkaitan dengan perdagangan . Bekerja pada diri sendiri dan jangan serakah . Jika Anda ingin berinvestasi , hanya menggunakan uang yang Anda mampu kehilangan dalam kasus kegagalan . Ingat bahwa keberhasilan trader didasarkan pada tiga " T " : . Training, Training, dan Training lagi.”

Best regards
FXOpen NZ Limited
Customer Service
E-mail: support@fxopen.com