FXOpen, salah satu
perusahaan broker Forex terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran
Portal Dukungan Pelanggan - support.fxopen.com. Target utama dari
proyek ini adalah untuk menata proses dukungan pelanggan dan menerapkan
sejumlah peluang baru.
Portal Dukungan Pelanggan
adalah khusus, sistem user-friendly dirancang khusus untuk klien FXOpen. Kami
telah memperkenalkan beberapa pilihan yang berharga bagi klien misalnya, saran
disesuaikan perusahaan dari tim spesialis dukungan online dengan segera, penempatan
permintaan dan pemantauan status.
Dengan perkembangan
proyek, pengguna produk FXOpen akan menjadi lebih mandiri dan mandiri dalam
menyelesaikan sejumlah masalah teknis dan berhubungan dengan keuangan. Setiap
peserta akan memiliki akses ke deskripsi rinci dari area fokus perusahaan dan
layanan yang diberikan.
Peluncuran Portal
Dukungan Pelanggan akan memungkinkan klien FXOpen untuk:
- Masuk ruang chat dan
memulai percakapan dengan tim operator dukungan;
- Membuat pertanyaan ke
departemen yang sesuai, memperbarui permintaan mereka dan mengikuti proses
penyelesaian masalah;
- Mendapatkan informasi
yang diperlukan dari basis pengetahuan perusahaan - FXOpen Bantuan - secara
penuh.
Klien FXOpen akan
memiliki kesempatan untuk menilai kualitas dukungan yang diterima, memungkinkan
kita untuk meningkatkan efisiensi, memperbaiki proses internal dan memberikan
layanan pelanggan kelas satu.
Untuk masuk ke portal
hanya menggunakan detail MyFXOpen.
Saat ini klien FXOpen
disediakan dengan kesempatan untuk mengirim tiket ke layanan dukungan pelanggan
dan konsultasi operator online perusahaan. Basis pengetahuan yang luas sedang
dibuat dalam proyek. Ini akan membantu untuk membiasakan pengguna dengan
layanan FXOpen, kegiatan, dan hal bisnis dalam rentang waktu singkat.
FXOpen peduli tentang
kepentingan pelanggan dan berlaku upaya maksimal untuk membuat kerjasama dengan
perusahaan yang nyaman dan transparan.
Ikuti diskusi di FXOpen Forum.
Best Regards,
FXOpen NZ Limited
Customer Service
E-mail:
support@fxopen.com