Pages

February 18, 2014

FXOpen memperkenalkan 2 faktor otentifikasi melalui Google Authenticator.

FXOpen memperkenalkan penggunaan dua faktor otentifikasi melalui aplikasi seluler gratis bernama ‘Google Authenticator’. Untuk dapat menggunakan opsi ini melalui layanan SMS konfirmasi. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memastikan keamanan akses ke akun FXOpen Anda. Mekanisme ini terutama dirancang untuk menyediakan lapisan kemanan extra demi keamanan data pribadi Anda dan meminimalkan resiko pencurian data tersebut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2-Faktor otentifikasi (atau 2-level verifikasi) memerlukan dua jenis identitas. Selain data login dan kata sandi, Anda juga diminta memasukkan 6-digit kode yang akan ditampilkan pada halaman terpisah saat masuk ke akun FXOpen Anda. Kode ini dihasilkan oleh sistem setiap kali Anda mencoba memasuki area MY FXOpen.



Opsi verifikasi level 2 menggunakan Google Authenticator sangat cocok digunakan pada perangkatAndroid, BlackBerry, iPad/iPhone atau Windows Phone.  Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis dan merupakan salah satu metode paling aman untuk melakukan verifikasi identitas seseorang.

Untuk mengaktifkan 2 faktor authentifikasi, silahkan baca instruksi detail di FXOpen Knowledge Base.

Ikuti diskusi di Forum FXOpen.


Best regards,
FXOpen NZ Limited
Customer Service
E-mail: sales@fxopen.com