Pages

March 20, 2014

FXOpen Memperkenalkan Perubahan pada Layanan PAMM.

Kami menginformasikan kepada seluruh klien tentang perubahan yang akan dilakukan pada layanan PAMM perusahaan.

Perusahaan akan meluncurkan teknologi baru Percentage Allocation Master Module (PAMM)pada tanggal 1 April 2014,  dan sepenuhnya menggantikan layanan yang tersedia saat ini, Percentage Allocation Management Module. Teknologi PAMM terbaru FXOPen , secara teknis memberikan kesempatan kepada klien FXOpen (“Slave”) untuk mengikuti strategi perdagangan dari klien FXOpen yang lain (“Master”). Strategi dari "Master"  akan ditiru pada akun Slave melalui teknologi PAMM kami.

Teknologi PAMM FXOpen merupakan penggabungan virtual dana Master dan Slave. Dana yang ditujukan untuk PAMM baik Master dan Slave menjadi  “tak terlihat” di akun pelanggan. Ini berarti bahwa meskipun dana terpisah, dana tersebut tetap berada pada rekening yang sama.

Untuk informasi lebih detail silahkan baca:“Peraturan Percentage Allocation Master Module” .

Kami dengan hormat meminta seluruh peserta PAMM untuk membaca Peraturan PAMM ini dengan seksama dengan tujuan untuk melakukan penilaian apakah layanan ini sesuai untuk mereka setelah melakukan pertimbangan mengenai situasi keuangan, pengamlaman investasi, toleransi resiko dan berbagai faktor lainnya. Jika ternyata tidak sesuai, mohon segera informasikan hal tersebut kepada FXOpen.Jika tidak FXOPen akan menganggap bahwa Anda telah menyetujui peraturan baru ini,  yang akan berlaku mulai tanggal 1 April 2014.

Ikuti diskusi di Forum FXOpen.


Best regards,
FXOpen NZ Limited
Customer Service
E-mail: sales@fxopen.com