Pages

February 24, 2015

Hadiah Draw Baru FXOpen "Dapatkan Koin FXOpen!"


Mulai dari  23 Februari sampai 3 Mei, FXOpen akan mengadakan undian berhadiah khusus untuk edisi terbatas peringatan khusus  koin Silver Bullion  dihiasi dengan logo perusahaan. Koin-koin tersebut dirancang khusus untuk FXOpen klien. Setiap klien, yang memegang depsoit total minimal  US ​​$ 200  disimpan di rekening perdagangan FXOpen nya, secara otomatis masuk draw.

Selama periode 10-minggu kami berencana untuk memberikan 50 FXOpen Koin. Setiap hari kerja koin perak 1,00 troy oz akan diundi dan dikirim ke pemilik baru. Para pemenang akan dipilih secara acak. Nama-nama pemenang akan diumumkan dalam laporan harian pada blog perusahaan. Daftar mingguan pemenang akan tersedia di "Bagian Berita"  dari website resmi kami.



Yang menarik untuk Koin FXOpen khusus diadakan bersama beberapa kampanye promo lainnya yang diluncurkan oleh FXOpen. Dengan insentif bagi Penyedia PAMM baru, FXOpen menghilangkan deposit wajib US $ 1.000 dan US $ 5.000 untuk membuat Penawaran PAMM baru. Dengan demikian, Anda bisa meningkatkan kondisi perdagangan tanpa pembayaran tambahan. Sebagai bagian dari kampanye Deposit Tanpa Komisi, Anda dapat menambahkan dana ke rekening FXOpen Anda dan menyelamatkan dari  0,5  sampai 0,6%  komisi - itu akan ditanggung oleh FXOpen. Cek segera untuk diri sendiri! Anda dipersilahkan untuk mengambil bagian dari penawaran khusus kami untuk mengeksplorasi lingkungan perdagangan FXOpen dan memenangkan FXOpen edisi terbatas koin Silver Bullion!

* Jika Anda memiliki kurang dari total US $ 200 pada account trading Anda, Anda dapat top up saldo FXOpen Anda tanpa biaya komisi.

Ikuti diskusi di Facebook, Twitter dan Google+.



Best Regards

FXOpen Customer Service

E-mail: support@fxopen.com

FXOpen Live Chat (24/5)