Pages

February 17, 2015

Sesi Mekar untuk Trading Anda: Penawaran FXOpen Deposit Tanpa Komisi.



Sekarang ketika musim semi dekat di tangan, FXOpen adalah senang untuk menawarkan insentif baru untuk klien. Deposit Tanpa Komisi Mulai  14 Februari, Anda dapat menambahkan dana ke rekening Anda dengan komisi nol. Kami berharap itu akan membuat trading anda dengan kami lebih menguntungkan dan nyaman.



Selama kampanye musim semi Anda dapat melupakan pembayaran tambahan ketika pendanaan akun Anda dengan FXOpen. Broker akan menutup semua biaya untuk Anda! Jangan ragu untuk menggunakan sistem pembayaran elektronik yang terdaftar di website kami, termasuk  Skrill, Payza, WebMoney, Yandex.Money, QIWI Dompet, Elecsnet serta kredit atau kartu debit.

Bukankah ini kesempatan besar untuk membuka musim menguntungkan perdagangan? Kami pikir itu! Dengan FXOpen Anda dapat menginvestasikan uang Anda yang bijaksana dan menyelamatkan dari  0,5  sampai 6%  komisi yang biasanya dibebankan oleh prosesor pembayaran untuk transaksi deposit / penarikan. Selain itu, pengalaman 10 tahun dalam Forex dan nama broker terkemuka dapat menjadi jaminan kualitas layanan yang akan Anda dapatkan.

Mari segera untuk mendapatkan keuntungan dari insentif! Dan biarkan musim semi membawa Anda berdua semangat tinggi dan keuntungan yang tinggi!

Ikuti diskusi di Facebook, Twitter dan Google+.



Best Regards

FXOpen Customer Service

E-mail: support@fxopen.com

FXOpen Live Chat (24/5)