Pages

June 18, 2015

Pengurangan Modal Minimum untuk Akun PAMM Sepanjang Musim Panas

Musim panas ini FXOpen meluas promosi PAMM dan menjaga modal minimum yang dibutuhkan untuk membuka PAMM STP dan PAMM ECN pada tingkat dikurangi sampai  September 1, 2015.

Karena  peluncuran layanan PAMM pada tahun 2009, FXOpen telah memperkenalkan beberapa perubahan kondisi perdagangan dan menerapkan solusi teknologi baru untuk memastikan operasi PAMM stabil, menguntungkan dan aman bagi Masters dan Slave sama.

Penyedia PAMM FXOpen dapat memiliki jumlah yang tidak terbatas Slaves dan membuat beberapa Penawaran dengan parameter yang berbeda. PAMM Investor memiliki  kontrol penuh atas dana dan menarik . Selain itu, Slaves dapat beralih dari satu ke yang lain dalam Penawaran Rekening yang sama berkat prosedur Penawaran Migrasi. Sistem kami analisis diperpanjang termasuk opsi lanjutan seperti laporan ekuitas harian dengan update setiap menit.

Baru-baru ini, FXOpen memperkenalkan ukuran minimum transaksi baru dalam ECN dan interval perdagangan yang lebih pendek di PAMM. Menurunnya  minimal banyak 0,01  berarti lebih sedikit risiko keuangan untuk kedua PAMM Masters dan Slave. Interval baru perdagangan yang lebih pendek dari tujuh hari  memungkinkan Slave untuk menarik deposito dan keuntungan mereka hanya dalam seminggu. Setelah tujuh hari, Biaya Master dihitung dan semua keuntungan secara otomatis dialokasikan.

Sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan dan memelihara layanan PAMM paling stabil dan menguntungkan, FXOpen memperluas tawaran untuk Penyedia PAMM. Sebelum insentif ini, modal minimum yang diperlukan untuk membuka rekening adalah US $ 1.000 dalam PAMM STP dan US $ 5.000 PAMM ECN.

Sekarang Anda perlu melakukan deposit hanya  sebesar US $ 200 untuk membuka PAMM STP  dan  US $ 1.000 untuk mengatur PAMM ECN . Setelah menambahkan dana yang diperlukan, Anda dapat membuat Penawaran, menghasilkan keuntungan dan menerima Biaya dan Komisi untuk menyediakan pedagang lain dengan strategi Anda.

Harap dicatat bahwa tawaran ini tersedia selama Musim Panas 2015 saja. Buka PAMM sebagai Penyedia  atau bergabung dengan PAMM sebagai Slave sebelum tanggal 1 September untuk mengambil keuntungan dari insentif.

Dalam rangka untuk membuka Akun PAMM Anda perlu mendaftardengan FXOpen . Pelajari lebih lanjut tentang layanan PAMM di bagian CaraKerja.

Ikuti perkembangan terkini di Facebook, Twitter dan Google+.


FXOpen Customer Service
E-mail: support@fxopen.com
Live Chat (24/5)