Pages

September 3, 2015

Mulai akun PAMM Anda dari hanya 200 USD


FXOpen dengan bangga mengumumkan bahwa kami menjaga modal minimum yang diperlukan untuk membuka PAMM STP dan PAMM ECN akun pada tingkat yang dikurangi. Anda perlu melakukan deposit hanya  USD $200  untuk membuka  akun PAMM STP  dan  USD $1000  untuk mendirikan sebuah  akun PAMM ECN . Setelah menambahkan dana yang diperlukan, Anda dapat membuat Penawaran terbatas  dan mengundang pedagang lainnya untuk bergabung PAMM Anda dan ikuti strategi Anda.

Keuntungan dari rekening PAMM:

·         Penyedia FXOpen  PAMM  dapat memiliki  jumlah Slave tanpa batas  dan  membuat beberapa Penawaran  dengan parameter yang berbeda. PAMM Investor memiliki kontrol penuh atas dana dan penarikan.
·          PAMM Investor  (Slave) dapat  beralih dari satu ke Penawaran yang lain  dalam Akun yang sama berkat prosedur  Penawaran Migrasi. Sistem kami analisis diperpanjang termasuk opsi lanjutan seperti laporan ekuitas harian dengan update setiap menit.
·         Aturan baru lebih pendek dalam interval perdagangan dalam tujuh hari  memungkinkan Slave untuk menarik deposito dan keuntungan mereka hanya dalam seminggu. Setelah tujuh hari, Biaya Master dihitung dan semua keuntungan secara otomatis dialokasikan.


Jika Anda bukan seorang klien FXOpen, untuk membuka Akun PAMM Anda perlu  mendaftar di sini.

Setelah itu untuk menjadi Provider PAMM Anda perlu:


·         Buka Akun Investasi ;
·         Deposit  Rekening Investasi di my FXOpen ;
·         Buka PAMM Akun  dan melakukan Penawaran;
·         Menarik minat pemegang rekening Slave dan menerima imbalan untuk reproduksi strategi trading Anda.


Pelajari lebih lanjut tentang layanan PAMM di bagian Cara Kerja .

Layanan Pelanggan FXOpen
E-mail: sales@fxopen.com