Pages

September 10, 2015

PAMM Ahli di FXOpen

Untuk berpartisipasi dalam kontes, Anda harus meninggalkan  posting dengan prediksi  di trit  PAMM Ahli FXOpen . Di pos, Anda perlu menentukan platform penyedia parameter FXOpen (dari rating top 20) dengan persentase tertinggi di pendapat Anda tentang  keuntungan dan mencairkan  pada minggu mendatang. Peserta menunjuk penyedia dengan keuntungan kinerja tertinggi dalam kategori yang sesuai. Dalam kasus prediksi yang benar dari dua atau lebih peserta dari pesaing dengan akurasi prediksi terdekat dan pihak kedua adalah yang terbesar kedua. Jika perkiraan peserta adalah menang hadiah yang sama yang diterbitkan memprediksi pertama.

 

Perkiraan / prediksi diterima dari 00:00 Sabtu  (minggu ini) sampai 23:00 Senin  (minggu mendatang) dan hasil dari yang diambil dari meja di 00:00 pada hari Minggu  (minggu mendatang ). Setiap akhir pekan, moderator menerbitkan  skrinsut kontes peringkat . Peserta memiliki hak untuk meninggalkan perkiraan mingguan penyedia angka di peringkat atas layar. Jika untuk beberapa alasan nilai sekarang dari 20 penyedia layanan tidak akan dipublikasikan sebelum dimulainya tahap mingguan (Senin 00:00) di panggung penyedia berpartisipasi tahap sebelumnya

 

Contoh publikasi memprediksi:

 Fullmoon  + 2,4%

 FunkyFred  -1,6%

 

 Keuntungan maksimum:

 1 -  20 $

 2 -  10 $

 

 Drawdown Maksimal:

 1 -  20 $

 2 -  10 $

 

Kondisi wajib untuk menerima hadiah adalah  menulis dua posting  yang berisi deskripsi kontes PAMM Ahli FXOpen dan perkiraan menang di lain tematik website / blog / forum. Salah satu situs harus berisi satu posting. Pos harus disetujui oleh moderator dan ditempatkan di website karena adanya  setidaknya 24 jam . Jika posting adalah kualitas rendah maka bonus / hadiah dapat dibatalkan.

 

1. Diskusi pada kontes (versi bahasa Inggris)

 

2. Diskusi pada kontes (versi Rusia)

 

3. Diksusipada kontes (versi Malaysia)

 

Peringkat Top 20 saat ini