Pages

September 11, 2015

Peluang baru untuk investor Forex yang menggunakan salinan perdagangan melalui Servis PAMM



Sejak  peluncuran layanan FXOpen PAMM pada tahun 2009 , kami telah secara konsisten meningkatkan hal itu untuk memastikan stabil, menguntungkan dan aman lingkungan untuk pemilik akun PAMM dan Investor mereka. FXOpen baru-baru telah mengurangi modal minimum untuk Master PAMM (pedagang yang menyediakan PAMM Murah ke Investor). Sekarang kami ingin menawarkan Investor beberapa tips yang berguna tentang cara untuk berlangganan menyalin perdagangan dari rekening Master PAMM.

Investor (disebut sebagai Slave dalam terminologi PAMM) dapat bergabung beberapa tawaran dari Masters yang berbeda. FXOpen menyediakan Peringkat akun PAMM  untuk membantu Anda membuat keputusan investasi. Di sana Anda akan melihat daftar semua akun Master PAMM dengan parameter keuangan utama mereka, termasuk total penguatan dan penarikan maksimal. Untuk menjadi lebih teliti, klik pada nama account PAMM dan melihat grafik merinci setiap perdagangan yang dibuat di akun itu.

Slave dapat beralih dari satu Penawaran ke yang lain dalam akun PAMM sama menggunakan prosedur Penarawan Migrasi. Sistem analisis kami  diperpanjang  juga termasuk opsi lanjutan seperti  laporan ekuitas  harian dengan update tepat-waktu.

Sebuah pendek  interval perdagangan baru tujuh hari  memungkinkan Budak untuk menarik deposito dan keuntungan mereka hanya dalam seminggu. Setelah tujuh hari Biaya Guru dihitung dan semua keuntungan secara otomatis dialokasikan untuk Master dan Slave sebanding dengan saham mereka di akun PAMM.

PAMM Investor memiliki  kontrol penuh  atas pembiayaan dan withdrawing.After yang menjadi Provider PAMM Anda perlu:

·         Membuka akun investasi;
·         Mendanai akun investasi di area My FXOpen;
·         Pilih Master yang utama Peringkat Akun PAMM dan berlangganan salinan/copy otomatis dari strategi Master.


Jika Anda bukan klien FXOpen, mendaftar dengan FXOpen sebelum membuka akun Investasi. Pelajari tentang servis PAMM di bagian How It Works.

Ikuti perkembangan terkini di Facebook, Twitter dan Google+.


Layanan Pelanggan FXOpen
E-mail: sales@fxopen.com