Pages

August 25, 2016

FXOpen Menambahkan Penyetoran dan Penarikan melalui ePayments



FXOpen bangga untuk memberitahu para pelanggan dari opsi baru penyetoran dan penarikan dana. Kami telah memperluas daftar lebih dari 20 metode transfer uang untuk menyertakan ePayments.

ePayments adalah sistem yang handal dan nyaman pembayaran untuk melakukan transaksi dua arah mulai dari 1 USD / 1 EUR / 10 RUR . Layanan ini memungkinkan untuk mentransfer dana antara dompet elektronik yang terdaftar serta untuk menarik dana di EURO dan Dolar untuk kartu debit ePayments.



Kami sangat senang untuk membuat kartu prabayar menggunakan brand FXOpen oleh ePayments System Limited tersedia untuk pelanggan kami. Untuk menjadi pemegang kartu yang unik ini, login ke Anda area My FXOpen dan pilih Add account -> Debit cards -> Master Card. Anda akan melihat dua pilihan: meminta kartu baru atau menghubungkan kartu yang sudah ada untuk Anda FXOpen e Wallet. Mata uang yang tersedia adalah EURO dan US dollar.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari biaya rendah khusus dan proses transaksi cepat, ketika menggunakan kartu ePayments untuk menyetor atau menarik. Komisi deposit hanya 1% dan komisi penarikan adalah 0% . Simpanan dari kartu yang instan dan penarikan biasanya diproses dalam 1 jam selama jam kerja.

Catatan! Penarikan untuk mendebet kartu tidak tersedia di rubel Rusia, tapi Anda masih dapat menarik ke dompet elektronik ePayments.

Untuk menyetor atau menarik melalui ePayments:


    [*] masuk ke My FXOpen area dan pilih ePayments di menu Menambah Dana/Menarik Dana.
    [*] Isikan kolom yang mengindikasikan jumlah dana, mata uang, nomor akun FXOpen, etc. Klik Menambah Dana/Menarik Dana.
    [*] Anda akan ditransfer ke halaman web ePayments untuk melengkapi transaksi.


Harap dicatat bahwa penarikan melalui ePayments dapat dibuat dari FXOpen eWallets saja. Jika uang Anda pada rekening trading, transfer ke eWallet Anda terlebih dahulu dan kemudian meminta penarikan melalui ePayments.

Ikuti perkembangan di Facebook, Twitter and Google+.

Layanan Pelanggan FXOpen
E-mail: sales@fxopen.com
Live Chat (24/5)