Pages

August 31, 2016

FXOpen Menerbitkan Kartu Debit Bermerek untuk Klien



FXOpen bangga untuk menawarkan pelanggan Kartu Prapabar bermerek MasterCard yang unik dari ePayments. Ini adalah cara yang nyaman dan dapat diandalkan untuk deposit dana ke rekening FXOpen Anda dan menarik. Anda dapat menggunakan kartu untuk melakukan pembelian secara online dan di tempat penjualan, serta untuk menarik uang tunai di ATM.



Mata uang yang tersedia untuk pemegang kartu yang USD dan EUR. Biayanya 35 USD atau 29 EUR untuk mengeluarkan kartu FXOpen unik. Ikuti tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang biaya dan batas.

Untuk memesan kartu, masuk ke My FXOpen area Anda dan pilih Add account -> Debit cards -> Master Card. Anda akan melihat dua pilihan: meminta kartu baru atau tautan untuk kartu yang telah ada ke eWallet FXOpen Anda.
Anda mendapatkan keuntungan dari biaya rendah khusus dan proses transaksi cepat, ketika menggunakan kartu ePayments untuk penyetoran atau penarikan. Penyetoran dibuat instan dengan komisi hanya 1%. Penarikan biasanya diproses dalam 1 jam selama jam kerja dan komisi 0 %.

Ikuti perkembangan di Facebook, Twitter and Google+.

Layanan Pelanggan FXOpen
E-mail: sales@fxopen.com
Live Chat (24/5)