Pages

June 30, 2017

FXOpen meluncurkan Program Cashback



FXOpen dengan bangga mengumumkan peluncuran Program Cashback. Hal ini memungkinkan pedagang untuk menerima pengembalian dana tambahan untuk jenis perdagangan apa pun termasuk kerugian. Mudah untuk mendapatkan cashback: ini ditambahkan secara otomatis ke akun Anda komisi akun Tanpa tindakan lebih lanjut Jumlah cashback ditentukan sesuai dengan total margin yang digunakan pada semua akun trading klien.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Program Cashback selama 90 hari pertama sejak pendaftaran di FXOpen. Cashback minimum adalah $ 5, maksimum adalah $ 1.000. Cashback maksimum per perdagangan adalah $ 100.


uyariThis image has been resized. Click this bar to view the full image.
resim

Bagaimana menghitung cashback?

Komisi Standar (persentasi dari komisi FXOpen) setara 2.4 pips (5- desimal harga) per trade dalam akun STP dan 15% dari komisi pada akun ECN dan kripto.

Tabel di bawah ini menunjukkan koefisien untuk perhitungan cashback. Kolom kanan tabel menggambarkan perhitungan cashback Komisi Standar sebesar $ 15.


uyariThis image has been resized. Click this bar to view the full image.
.

Keuntungan dari Program Cashback FXOpen

  • Jumlah cashback bisa mencapai 150% komisi standar per perdagangan. Ini adalah salah satu pengembalian dana tertinggi di antara pialang Forex.
  • Cashback sepenuhnya otomatis. Dana tersebut dikreditkan ke akun Komisi klien. Mereka bisa ditarik atau digunakan untuk trading tepat setelah dikreditkan.

Ikuti perkembangan di Facebook, Twitter and Google+.

Layanan Pelanggan FXOpen
E-mail: support@fxopen.com
Live Chat (24/5)

Sumber: Berita Perusahaan FXOpen