Pages

June 18, 2018

FXOpen Menambahkan Pair dengan EOS ke Akun Crypto



FXOpen meningkatkan jangkauan instrumen keuangan dengan menambahkan pasangan baru dengan EOS ke akun Crypto: EOSUSD, EOSEUR, EOSJPY and EOSGBP.

[FXOpen] - When Money Makes Money

[FXOpen] - When Money Makes Money EOS adalah platform blockchain baru yang dirancang untuk mengaktifkan skala vertikal dan horizontal dari aplikasi yang terdesentralisasi. Ini dicapai dengan membuat sebuah sistem operasi seperti membangun di mana aplikasi dapat dibangun. Perangkat lunak ini menyediakan akun, otentikasi, basis data, komunikasi asinkron, dan penjadwalan aplikasi di banyak inti atau cluster CPU. Teknologi ini adalah arsitektur blockchain yang pada akhirnya dapat skala ke jutaan transaksi per detik, menghilangkan biaya pengguna, dan memungkinkan untuk penyebaran cepat dan mudah dan pemeliharaan aplikasi yang terdesentralisasi, dalam konteks blockchain yang diatur.

Menurut CoinMarketCap, EOS adalah altcoin terbesar keempat dengan kapitalisasi pasar $ 9.32B.



Dengan penambahan terbaru, FXOpen sekarang menawarkan total 43 pasangan mata uang pada akun Crypto. Ripple, Bitcoin Cash, Ethereum Classic, Monero, NEO, EOS, IOTA dan OMNI dapat diperdagangkan berpasangan USD Dollar, EURO dan Bitcoin. 1 lot biasanya sama dengan 1 unit XRP, BCH, EMR atau mata uang dasar lainnya. Margin call adalah 30% dan Stop Out – 15%.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan, lihat properti simbol untuk akun Crypto.

Ikuti pembaruan di Facebook, Twitter, dan Google+.

Layanan Pelanggan FXOpen
E-mail: support@fxopen.com
Obrolan Langsung (24/5)

Berita FXOpen Indonesia.