Pages

September 2, 2018

Peringatan Tentang Kegiatan Penipuan





Klien YTH,
Kami menghubungi Anda untuk memberitahu tentang peningkatan jumlah aktivitas penipuan di mana individu yang tidak dikenal berpura-pura mewakili FXOpen dan menghubungi klien yang meminta pembayaran komisi dan biaya layanan. FXOpen tidak memiliki biaya tersembunyi atau membebankan komisi tambahan atau biaya karena klien hanya membayar komisi yang tercantum di situs web resmi broker.
Harap diketahui bahwa kami hanya menggunakan domain email @fxopen.com dan @fxopenasia.com untuk komunikasi dengan klien kami. Jika Anda menerima email dari FXOpen tetapi dari domain lain kemungkinan besar itu adalah penipuan. Juga, kami meminta perhatian Anda pada fakta bahwa formulir asli pendaftaran dengan FXOpen hanya tersedia di situs web resmi utama kami https://www.fxopen.com/ (https://my.fxopen.com/en/Registration) dan domain pada bahasa lain yang tersedia dari situs web resmi. Kami menyarankan Anda untuk menjaga agar detail login Anda tetap aman dan tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga.

Jika Anda ragu tentang keaslian formulir pendaftaran atau tentang perwakilan resmi FXOpen yang telah menghubungi Anda, harap segera beri tahu FXOpen customer support di support@fxopen.com.

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Google+.

FXOpen Customer Service
support@fxopen.com
Live Chat


Baca selengkapnya...