Pages

March 17, 2020

FXOpen Meningkatkan Persyaratan Margin Karena Pengaruh Coronavirus



Oleh sebab volatilitas tinggi saat ini di semua pasar keuangan, FXOpen sudah mengambil keputusan untuk meningkatkan persyaratan margin hingga 5 kali dari tingkat normal untuk melindungi uang klien. Perubahan ini mempengaruhi pasangan mata uang, indeks, logam, dan komoditas dan akan mulai berlaku dari 17 Maret hingga pemberitahuan lebih lanjut. Harap dipastikan Anda memiliki margin yang cukup untuk menutup setiap posisi terbuka.

Mata uang kripto tidak terpengaruh oleh perubahan ini.

Harap pertimbangkan keadaan ini saat merencanakan kegiatan perdagangan Anda yang akan datang.

Sebagai referensi

Sebagaimana kita ketahui, hari ini pada pertemuan darurat Fed AS memutuskan untuk memangkas suku bunga utamanya menjadi 0-0,25% untuk mendukung perekonomian. Namun, meskipun demikian, indeks saham saat ini turun mengikuti berita pandemi coronavirus.

Dengan anjloknya indeks Asia dan Eropa, serta Indeks Berjangka AS, Bitcoin juga kehilangan kekuatan. Namun, dalam waktu dekat, Bitcoin mungkin menarik permintaan investor sebagai aset alternatif. Membagi dua bisa memberikan pertumbuhan tambahan Bitcoin.

Anda seharusnya tak mengharapkan pemulihan cepat dalam harga saham, sementara penyebaran coronavirus berlanjut, yang menghambat fungsi normal ekonomi. Menyusul penghentian hampir sepenuhnya dari ekonomi terbesar di dunia, jumlah yang terinfeksi terus tumbuh secara eksponensial, yang menunjukkan kurangnya langkah-langkah yang diambil. Faktor ini selanjutnya bisa menggoyahkan pasar. Dengan perkembangan ini, ada kemungkinan bahwa mata uang di pasar negara berkembang akan menurun, serta peningkatan volatilitas yang cepat di pasar Forex.

Jika indeks saham bertahan pada level saat ini dan coronavirus surut, sebuah reli di semua pasar dapat diharapkan. Membuat vaksin dapat "menerbangkan pasar."

Berdasarkan situasi saat ini, dipandu oleh aturan manajemen risiko dan untuk menjaga dana klien, FXOpen memutuskan untuk meningkatkan persyaratan margin. Kami sangat berharap atas pengertian Anda.

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail: support@fxopen.com
Live Chat (24/5)


Baca selanjutnya...