Pages

July 16, 2020

FXOpen UK Mengakuisisi Cypriot Broker AMB Prime Ltd

FXOpen UK Mengakuisisi Cypriot Broker AMB Prime Ltd


[FXOpen] - When Money Makes Money
Broker yang diatur FCA sudah mengakuisisi AMB Prime sebagai bagian dari rencana ekspansi di Eropa.

FXOpen UK, broker valuta asing di-regulasi di Inggris, telah mengungkapkan secara eksklusif kepada Finance Magnates bahwa mereka telah mengakuisisi AMB Prime Ltd, broker berbasis di Siprus.


Setelah akuisisi, AMB Prime Ltd akan beroperasi dengan nama FXOpen EU dan akan mulai menawarkan layanannya dengan nama ini pada 17 Agustus 2020.

Maria Markidou memimpin FXOpen EU


AMB Prime Ltd adalah broker lingkup penuh yang disahkan dan diatur oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus (CySEC). Maria Markidou, Direktur AMB Prime Ltd, akan terus memimpin kantor baru di Siprus di bawah FXOpen EU.


Menurut pernyataan yang dilihat oleh Finance Magnates, FXOpen UK, yang diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA), sudah mengakuisisi broker sebagai bagian dari ekspansi di Eropa, memungkinkan perusahaan untuk memperkuat kehadiran mereknya di wilayah tersebut.

Mengomentari akuisisi tersebut, Gary Thomson, Chief Operating Officer FXOpen UK mengatakan dalam pernyataan: "Hal ini adalah waktu yang menyenangkan bagi FXOpen UK. Kami bangga dapat memperluas kehadiran kami di Eropa, yang bersama dengan Inggris, adalah target pasar utama kami.


“Suntikan modal ke dalam bisnis sudah memungkinkan kami untuk melanjutkan rencana ekspansi kami, yang berarti terlepas dari potensi perubahan regulasi, kami bisa memastikan kelangsungan layanan bagi klien Eropa kami saat ini, sambil terus memperluas penawaran kami dan menumbuhkan klien kami dasar, baik ritel maupun institusional. "


Pengembangan layanan lanjutan


Selain daripada akuisisi yang diumumkan Hari Rabu ini, FXOpen UK juga berinvestasi dalam platform perdagangan dan rangkaian produk inti. Yakni, broker baru-baru ini menambahkan penyedia likuiditas lebih lanjut ke dalam ECN-nya. Hal ini mengikuti dari suntikan modal sebesar £ 2,2 juta pada Bulan Agustus tahun lalu, yang sudah memungkinkan perusahaan untuk meluncurkan beberapa perkembangan baru.


“Saya senang dan merasa terhormat dengan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim FXOpen dan menjadi kepala divisi Eropa,” tambah Maria Markidou. “Saya berharap dapat bekerja untuk broker forex global yang berfokus pada klien, layanan, dan solusi teknologinya. Saya yakin kami dapat membangun di atas dasar-dasar ini dan melalui investasi meningkatkan merek di Eropa dan pengalaman klien kami. "

Sumber: Finance Magnates
Forum: https://forum.tradefxind.com/threads...-AMB-Prime-Ltd