Pages

March 9, 2023

FXOpen AU Meluncurkan Pembayaran Skrill dan Neteller




FXOpen - Broker Mantap - When Money Make Money - Page 10 2023-03-09-skrill


FXOpen AU dengan suka hati mengumumkan bahwa sekarang menerima pembayaran melalui Skrill dan Neteller.

Skrill ialah penyedia dompet digital yang didirikan pada tahun 2001 yang menawarkan berbagai pembayaran online dan layanan transfer uang. Skrill beroperasi di 131 negara dengan dompet digital yang ditawarkan dalam 40 jenis mata uang. Akun Skrill Anda bertindak sebagai Dompet Digital, memberi Anda fleksibilitas untuk membayar dengan dana yang Anda unggah, rekening bank Anda, atau kartu debit atau kredit Anda.

Didirikan pada tahun 1999, Neteller ialah metode pembayaran elektronik yang populer untuk transaksi instan dan aman di seluruh dunia. Menggunakan dompet digital Neteller membuat pembayaran lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. Tak perlu membawa semua detail pembayaran Anda atau mengetiknya berulang kali, oleh karena Anda bisa menyimpannya dengan aman di akun Anda.

Biaya

• Skrill: deposit – 3,9% + 0,29 EUR atau yang setara (min. 1 EUR), penarikan – 1%
• Neteller: deposit – 3,9% + 0,29 USD atau yang setara, penarikan – 2% (maks. 30 USD)

Lebih banyak lagi…

Selain itu, kami memberi klien kami kesempatan untuk deposit secara gratis selama 30 hari ke depan dengan membayar komisi 0%.

Pelajari cara deposit melalui Skrill dan Neteller di basis pengetahuan kami.

FXOpen - Broker Mantap - When Money Make Money - Page 10 2023-03-09-003



Tim FXOpen AU

Email: support@fxopen.com.au
Chat langsung


Berita Perusahaan FXOpen

Sanggahan: Publikasi ini hanyalah mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan ataupun rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasehat keuangan.

#fxopen #fxopencfd #fxopenau #skrill #neteller