Pages

May 18, 2023

FXOpen memperkenalkan tiga pasangan mata uang baru



FXOpen - Broker Mantap - When Money Make Money - Page 11 18mei

FXOpen dengan bangga mengumumkan bahwa baru-baru ini menambahkan forint Hongaria dan koruna Ceko ke dalam kumpulan asetnya, dipasangkan dengan Dolar AS dan Euro: USD/HUF, EUR/HUF, USD/CZK.

Perluasan pemilihan pasangan mata uang disebabkan meningkatnya permintaan klien untuk market ini.

Chief Operating Officer FXOpen UK, Gary Thomson, mengamati: “Sementara euro dan dolar AS sudah relatif stabil, dan dalam kasus dolar sudah ada kinerja yang kuat untuk waktu yang lama, meskipun ada tantangan ekonomi dan kesengsaraan geopolitik di negara-negara dunia barat, forint Hungaria sudah meningkat nilainya secara dramatis. Sejak Oktober tahun lalu, forint sudah menguat terhadap euro. Pada Oktober 2022, forint diperdagangkan sekitar 432 per euro, sedangkan hari ini diperdagangkan di angka 372."

Klien yang ingin memperdagangkan pasangan mata uang baru dapat menemukannya di platform MetaTrader 4, MetaTrader 5 dan TickTrader, tersedia untuk trading melalui akun ECN.

Penambahan ini merupakan yang paling baru dari sederet penyempurnaan yang sudah dilakukan belakangan ini. Anda mungkin ingat FXOpen memperkenalkan trading bebas komisi pada CFD Indeks, oleh sebab kami menyadari betapa pentingnya komisi nol bagi para trader.

Selain itu, ukuran trading minimum untuk CFD indeks juga sudah dikurangi[/u] di FXOpen dari 0,1 lot menjadi 0,01 lot. Hal ini mengurangi jumlah margin yang diperlukan untuk mengeksekusi kesepakatan dan memungkinkan trader untuk memperdagangkan CFD indeks dalam lot yang lebih kecil.


Ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Telegram.

Layanan Pelanggan FXOpen
Email: support@fxopen.com
Chat Langsung (24/5)
#fxopen #realbroker #ECN #forextrading #trading #jadwal #dagang #kripto #crypto #cuan #jam

Berita FXOpen