Pages

October 18, 2023

Buka Peluang Trading Baru dengan Leverage 1:1000



FXOpen - Broker Mantap - When Money Make Money - Page 14 2023-10-18-041
FXOpen dengan bangga mengumumkan bahwa kami meningkatkan leverage dari semula 1:500 menjadi 1:1000 saat memperdagangkan valuta asing atau CFD logam di Platform Trading TickTrader.

Peningkatan leverage akan memungkinkan Anda menikmati kemanfaatan sebagai berikut:

Fleksibilitas trading yang ditingkatkan: Dengan leverage sampai 1:1000, Anda akan memperoleh peningkatan fleksibilitas dalam mengelola posisi Anda. Hal ini berarti Anda bisa memperdagangkan volume yang lebih besar dengan jumlah modal yang sama, memungkinkan Anda mendiversifikasi portofolio Anda dan menjajaki peluang trading baru.
Persyaratan margin berkurang: Leverage yang lebih tinggi berarti persyaratan margin yang lebih rendah. Hal ini bisa membantu mengoptimalkan pemanfaatan dana, sehingga berpotensi membebaskan dana untuk trading atau strategi lainnya.
Manajemen risiko: Meskipun leverage yang lebih tinggi menawarkan potensi keuntungan yang lebih besar, penting untuk diingat bahwa leverage juga membawa risiko yang lebih tinggi. Kami mendorong Anda untuk meninjau ketat strategi manajemen risiko Anda.

Untuk menambahkan akun TickTrader baru Anda, cukup masuk ke Portal Klien Anda, klik "tambah akun" dan pilih leverage yang diperlukan untuk akun TickTrader Anda.

Untuk akun TickTrader yang sudah ada, silakan hubungi Dukungan Pelanggan melalui email atau Obrolan Langsung, untuk meminta peningkatan leverage.

Di FXOpen, kami berkomitmen untuk memberikan Anda pengalaman trading yang terbaik, dan kami percaya bahwa peningkatan leverage ini akan berkontribusi dalam membantu Anda menggapai tujuan trading Anda.

Harap diperhatikan, peningkatan leverage hanya tersedia untuk klien FXOpen International (FXOpen Markets Ltd).
Berita FXOpen.