Pages

July 21, 2012

Wawancara dengan Juara FX Market Masters April 2012


Pada bulan April FXopen mengadakan kontes trading bulanan baru bernama FX Market Masters April. Sebanyak 831 trader mengikuti kompetisi ini untuk memperebutkan hadiah utama - kesempatan menjadi manager akun PAMM ECN dengan modal awal sebesar $1020.  Trader Hathana (dari Jordan) memenangi hadiah utama. Dia berhasil meningkatkan modal awalnya ($5000) menjadi $29379 Hathana akan menjawab beberapa pertanyaan dari kami dan berbagi pengalamannya tentang forex trading dan ForexCup kontes.

Dapatkah Anda ceritakan tentang diri Anda? 
Saya wanita berumur 36 tahun yordanian dan hidup di Amman. Saat ini saya sudah memiliki 3 anak. 

Sudah berapa lama Anda trading di forex? Bagaimana awalnya Anda mengenal trading? 
Saya sudah trading di forex sejak 3 tahun yang lalu. Saya mengenal forex dari iklan.

Sudah berapa lama Anda berparpartisipasi di kompetisi ForexCup yang diadakan oleh FXOpen? Apakah Anda juga mengikuti kompetisi yang diadakan oleh broker lain dalam waktu yang bersamaan? Bagaimana Anda bisa mengetahui kontes ForexCup ini? 
Saya mengetahui ForexCup dari salah satu teman saya dan saya sudah memenangi kontes ini selama beberapa kali. 

Apa saran dan kritik Anda kepada kami untuk meningkatkan kualitas ForexCup? Saran Saya untuk kompetisi bulanan. Lebih baik jika max order di tambah menjadi 10 order dan menambah leverage menjadi 200. Untuk kontes mingguan, saran saya max order adalah 5 order dalam waktu bersamaan dan leverage ditingkatkan menjadi 200. 

Apakah forex trading dan keikutsertaan Anda di kontes ini merupakan sumber utama pendapatan Anda atau hanya sebagai hobi Forex trading merupakan sumber pendapatan utama saya. Sedangkan partisipasi di kontes hanyalah merupakan hobi saja. 

Kapan Anda menyadari bahwa Anda memenangi kompetisi tersebut? Jelaskan bagaimana perasaan Anda saat Anda tahu bahwa Anda menjadi juara di kontes ini? 
Saya menyadari saya akan menjadi pemenang di minggu ke dua. Saya sangat senang saat hasil pertandingan diumumkan. 

Apa rahasia sukses trading Anda? Apa yang membantu Anda menjadi pemenang? 
Tidak ada rahasia. Hanya menggunakan Teknikal Analisis 

Apa rencana Anda terhadap uang hadiah kontes tersebut? Apakah memang tujuan utama Anda untuk menjadi seorang PAMM manager atau anda akan menggunakan uang hadiah tersebut untuk hal lain yang menarik menurut Anda? 
Kita lihat saja nanti kedepannya. 

Dapatkah Anda memberikan beberapa saran untuk semua trader dan partisipan di kompetisi ini untuk periode tahun 2012.? 
Jangan pernah menyerah.. 

Silahkan diskusi di FxOpen Forum.