Pages

July 20, 2012

Wawancara dengan pemenang Kontes Trading ForexCup.

Saat ini semakin banyak orang yang berpartisipasi dalam kompetisi trading ForexCup, ini menandakan bahwa kompetisi ForexCup dari FXOPEN menjadi semakin populer. Bagaimana cara memenangi kompetisi tersebut? Strategi apa yang sebaiknya kita gunakan agar sukses dalam trading kita? Saran dan pesan untuk para trader pemula? Semua informasi berharga tersebut (misalkan apa yang membuat trader berpartisipasi secara terus menerus) Anda akan menemukannya di thread ini, kami akan secara berkala mempublikasikan interview dengan para pemenang kontes forex tersebut. 


Wawancara dengan Pemenang PAMM Master 5000 


PAMM Master 5000 merupakan kompetisi trading 3 bulanan untuk demo account saat ini sudah berakhir. Trader bernama GolDen merupakan trader yang beruntung menjadi juara di kompetisi kali ini. Pemenang kontes ini berhasil meningkatkan modal awalnya sampai dengan 701%. Golden berhasil mendapatkan hadiah berupa kesempatan untuk menjadi manager PAMM akun ECN dan mendapatkan juga hadiah uang real senilai $5000 sebagai modal awal investasinya di PAMM account terbarunya ini. Berikut ini beberapa ini cuplikan interview dengan sang juara kita: 


Dapatkah anda terangkan sedikit mengenai diri Anda? 
Terima kasih. Saya tinggal di sebuah kota yang sangat indah bernama Samara. Saya mempunyai minat pada banyak sekali hal, sangat banyak sampai tidak terhitung jumlahnya. 


Sudah berapa lama Anda trading di Forex? Bagaimana Anda awal mulanya ANda menjadi seorang trader? 
Saya sudah trading di forex market sejak 2005. Setelah mengikuti sebuah seminar yang membuat saya sangat tertarik untuk bertrading forex, setelah seminar itulah saya mulai trading di forex. 


Sudah berapa lama Anda berparpartisipasi di kompetisi ForexCup yang diadakan oleh FXOpen? Apakah Anda juga mengikuti kompetisi yang diadakan oleh broker lain dalam waktu yang bersamaan? Bagaimana Anda bisa mengetahui kontes ForexCup ini? 
Saya sudah berpartisipasi di kompetisi FXopen sejak oktober 2011 dan saya mengetahui kontes ini dari invitasi / undangan yang saya dapatkan untuk bergabung dengan kontes forex ini. Kadang saya mengikuti kontes trading yang diadakan broker forex lainnya juga. 


Apa saran dan kritik Anda kepada kami untuk meningkatkan kualitas ForexCup? Kekurangan yang saya rasakan hanyalah koneksi kadang putus, oleh karena itu saya harap untuk segera di perbaiki. Untuk yang lainnya ForexCup sudah sangat bagus.


Apakah forex trading dan keikutsertaan Anda di kontes ini merupakan sumber utama pendapatan Anda atau hanya sebagai hobi 
Forex merupakan sumber penghasilan utama saya. 


Kapan Anda menyadari bahwa Anda memenangi kompetisi tersebut? Jelaskan bagaimana perasaan Anda saat Anda tahu bahwa Anda menjadi juara di kontes ini? Saya baru menyadari juka saya menjadi pemenang hanay beberapa jam sebelum kontes ini berakhir, saingan terdekat saya mengalami lost hampir semua uang modal trading yang dia miliki. Dengan volatilitas market pada saat itu, saya yakin posisi saya sudah tidak mungkin terkejar lagi. Sangat menyenangkan untuk menjadi juara di kontes longterm. 


Apa rahasia sukses trading Anda? Apa yang membantu Anda menjadi pemenang? Rahasia Saya ada pada trading sistem yang saya gunakan. Saya tidak tahu apakah saya di iziknan untuk memberi referensi di sini, namun Saya merupakan seorang pendengan di akademi trading. 


Apa rencana Anda terhadap uang hadiah kontes tersebut? Apakah memang tujuan utama Anda untuk menjadi seorang PAMM manager atau anda akan menggunakan uang hadiah tersebut untuk hal lain yang menarik menurut Anda? 
Sebagain bonus sudah saya widrawn, sebagian lagi untuk investasi. Walaupun sebenarnya seluruh hadiah dapat saya widrawn, namun saya lebih memilih sebagian untuk investasi. 


Apa rencana Anda untuk merayakan tahun baru? 
Saya merupakan seseorang yang sangat aktif, saya akan menghabiskan tahun baru saya dengan mengunjungi beberapa teman dan saudara. 


Dapatkah Anda memberikan beberapa saran untuk semua trader dan partisipan di kompetisi ini untuk tahun 2012.? 
Selalu patuhi trading sistem Anda merupakan hal utama yang harus selalu Anda ingat. Terima kasih untuk perhatian yang sudah diberikan dan selamat datang tahun baru. Semoga beruntung dan mendapatkan profit yang lebih banyak di tahun yang baru.


Kunjungi juga diskusi di Forum FxOpen